0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jenguk Sang Ayah, Velove Vexia Khawatir

dok.merdeka.com

Velove Vexia

Timlo.net – Putri pengacara OC Kaligis, Velove Vexia, menjenguk ayahnya yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengaku, ayahnya sedang sakit.

“Kemarin itu kan sempat naik tensinya. Itu tensinya naik sih,” kata Velove, Senin (27/7).

Menurut informasi, pengacara kondang itu akan dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Namun, Velove tidak mengetahui kalau ayahnya akan dibawa ke rumah sakit.

“Kurang tahu sih saya karena ada yang ngurus ke dalam,” ucap dia.

Dari pengakuan Velove, saat ini kondisi ayahnya menurun. Pasalnya, OC Kaligis mengidap beberapa penyakit serius. Mengingat usia dari tersangka suap hakim PTUN Medan itu pun sudah tua.

“Papa kan ada jantung, ada diabetes, ada juga maag akut, ya banyaklah penyakitnya. Usia papa kan sudah uzur, sudah perlu banyak asupan vitamin,” keluhnya.

Seperti diketahui, KPK menetapkan OC Kaligis sebagai tersangka. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah dijemput paksa di hotel Borobudur di kawasan Lapang Banteng pada Selasa (14/7). Bahkan, KPK langsung menjebloskan OC Kaligis ke jeruji besi di lapas Guntur.

Atas perbuatannya, OC Kaligis disangkakan dengan pasal 6 ayat 1 huruf a dan pasal 5 ayat 1 huruf a atau b, pasal 13 UU 20 Tahun 2001 juncto pasal 64 ayat 1 juncto pasal 55 ayat 1 KUHPidana.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge