0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Wonogiri, Jekek Maju dengan Restu Ibu

Jekek saat sungkem kepada orang tuanya di Jaten, Seloiri, Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Calon Bupati Wonogiri dari PDIP Joko Sutopo yang akrab dipanggil Jekek memohon restu ibunya saat mau berangkat ke lokasi deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Koalisi Wonogiri Sukses di Prasasti Nglaroh, Selogiri.

“Tanpa masyarakat, saya bukan apa-apa. Untuk itu kami sangat berterimakasih atas dukungan dan simpatinya,” ucap Joko”Jekek” Sutopo, di depan pendukung, Senin (27/7)

Diiring ratusan pendukungnya, Jekek menyalami satu persatu masyarakat yang hadir di kediamannya Brangkulon, Jaten, Selogiri. Calon bupati yang juga Ketua DPC PDIP Wonogiri ini tampak meneteskan air mata haru saat disambut masyarakat dan pendukungnya.

Sementara dari pantauan di lapangan, tepatnya di Prasasti Nglaroh tengah berlangsung prosesi pemberangkatan pendaftaran ke KPU. Namun sebelumny,a beberapa pejabat DPC PDIP dan ratusan massa pendukung kedua parpol (PDIP dan Golkar) antusias mengikuti sesi pembacaan deklarasi. Nampak pula, Bupati Wonogiri Danar Rahmanto dengan mengenakan baju batik turun dari mobil pribadinya langsung berbaur di tengah-tengah massa.

Seperti diketahui, Joko Sutopo mendapat rekomendasi dari DPP PDIP melalui DPD PDIP Jateng pada Minggu 26 Juli 2015 bersamaan dengan calon Bupati PDIP dari Sragen dan Klaten.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge