0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diiringi Ribuan Massa, Yuni-Dedy Daftar ke KPU

timlo.net/agung widodo

Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen, Minggu (26/7) siang.

Sragen — Seperti yang dijanjikan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen, Minggu (26/7) siang. Pendaftaran ini diiringi ribuan masa pendukung kedua pasangan calon.

“Perkiraan kami sekitar sepuluh ribu orang. Ini bukti rakyat Sragen menginginkan pemimpin baru di Kabupaten Sragen dan itu bisa dilihat secara nyata,” kata Kusdinar Untung Yuni Sukowati usai penerahan berkas pendaftaran di KPU Sragen.

Pasangan yang diberi nama Koalisi Sukowati Bangkit ini diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pendaftaran pasangan Yuni-Dedy ini dikemas dalam parade dan karnaval yang dimulai dari Jalan Dr Sutomo, sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka selanjutnya berjalan kaki melalui Jalan Raya Sukowati menuju ke KPU di Jalan Letjen Sutoyo 74.

Selain diiringi ribuan pendukung dan simpatisan, pengurus kedua partai, mereka juga didampingi suami atau istri serta keluarga masing-masing.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge