0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekomendasi Turun, Paslon Joko-Edy Langsung Mendaftarkan Diri

dok.timlo.net/
Bupati Wonogiri terpilih Joko Sutopo alias Jekek (dok.timlo.net/)

Wonogiri — Penunjukan Joko Sutopo sebagai cabup dari PDI Perjuangan mulai tersiar di Kantor DPD PDIP Perjuangan Jateng. Surat rekomendasi itu diserahkan langsung dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto kepada Joko ’Jekek’ Sutopo yang hadir bersama Edy Santosa.

“Saya diberi amanah oleh DPP siang tadi, menjadi cabup Pilkada 2015,” kata Jekek melalui sambungan telepon, Minggu (26/7).

Dikatakan, rencananya, Senin (27/7) pasangan yang diusung koalisi antara PDI Perjuangan, Partai Golkar dan Partai Nasdem atau Koalisi Wonogiri Sukses (KWS) itu akan mendaftar ke KPU.

“KWS akan mendaftar ke KPU. Kami sengaja akan mengawali prosesi pendaftaran kami di titik di mana Wonogiri berawal yakni Nglaroh, di Desa Pule, Kecamatan Selogiri kemudian dengan naik angkuta diarak menuju kantor KPU. Sekalian, kami juga mohon doa dan dukungannya,” jelasnya.

Terpisah, Edy Santosa mengatakan penunjukan Jekek sebagai cabup dari PDI Perjuangan itu merupakan harapannya serta harapan kader Golkar di Wonogiri semenjak partai itu meneken kerjasama koalisi. Edy pun sudah mantap melepas kursi jabatan wakil ketua DPRD Wonogiri.

“Niat ingsun, saya bersama Pak Jekek akan berjuang bersama-sama dengan kader untuk menjadi bupati dan wakil bupati,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge