0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Futura Vs 2 Motor, Satu Tewas

ilustrasi (merdeka.com)

Wonogiri — Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas jalan raya Slogohimo-Purwantoro. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil pikap itu mengakibatkan satu orang tewas di tempat.

“Kejadian di jalan turunan atau tepatnya di Dusun Sanan RT1/RW2 Desa Waru Kecamatan Slogohimo, Sabtu (25/7) pukul 22.00 WIB, ” ujar Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani, Minggu (26/7).

Dikatakan, kecelakaan itu antara Suzuki Futura B 9721 FA yang dikemudikan Marsudi Hadi Anarko (29) warga Dusun Gaton RT 1/RW 4 Desa Waru Kecamatan Slogohimo. Kemudian Yamaha Vixion AD 4622 SI dikendarai Arif Nugroho (19) warga Dusun Soco RT 2/RW 4 Desa Soco Kecamatan Slogohimo.

Sedang pemotor lainnya, Suzuki FU AD 6318 BI dikendarai Adi Ari Nugroho (19) warga Dusun Soco RT 3/RW 4 Desa Soco Kecamatan Slogohimo bersama dengan pembonceng yakni Ekwan Apri Ananda (18) warga Dusun Wonosari RT 2/RW 8 Desa Sedayu Kecamatan Slogohimo.

“Satu tewas yakni pengendara Yamaha Vixion atas nama Arif Nugroho (19) warga Dusun Soco RT 2/RW 4 Desa Soco Kecamatan Slogohimo, sedang kedua pemotor lainnya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit terdekat,” jelasnya.

Menurut Sri Ningsih, kronologi kejadian tersebut Suzuki Futura dan sepeda motor Yamaha Vixion serta  Suzuki Satria sama-sama melaju dari arah barat (Slogohimo) ke arah timur (Purwantoro). Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada jalan turunan – tanjakan dan simpang tiga, mobil Suzuki Futura yang berada di depan bermaksud belok kekanan.

Di saat bersamaan dari arah belakang melaju sepeda motor Yamaha Vixion dan Suzuki Satria yang sama-sama saling mendahului.  Karena jarak yang dekat akhirnya terjadi benturan keras.

“Kedua sepeda motor tidak bisa menghindar saat mobil pikap tiba-tiba berbelok ke kanan,” imbuhnya.

Pengemudi mobil Futura juga mengalami luka. Pihaknya telah melakukan olah TKP. Mobil dan dua motor yang terlibat kecelakaan, kini diamankan di Makolantas Polres Wonogiri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge