0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Calon Seno-Said Daftar ke KPU

timlo.net/nanin

Pasangan Seno Samudro-Said Hidayat doa bersama sebelum mendaftar ke KPU Boyolali

Boyolali — Pasangan calon bupati wakil bupati dari PDIP, Seno Samudro-Said Hidayat, hari ini, Minggu (26/7), mendaftarkan diri untuk maju Pilkada ke KPU Boyolali. Paslon ini mendaftar dengan didampingi lima parpol pendukung.

Pasangan calon, Seno Samudro-Said Hidayat, mendatangi KPU Boyolali, pukul 09.00 WIB, ditemui langsung lima anggota KPU di aula setempat. Berkas lamaran pilkada diserahkan Ketua Tim Sukses Slamet Paryanto kepada Ketua KPUD Boyolali, Siswadi Sapto Harjono.

“Berkas ini nanti akan kita lakukan verifikasi, waktunya sepekan,” ujar Siswadi.

Dijelaskan Siswadi, pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati akan berlangsung selama tiga hari. Pendaftaran dimulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB. Sementara itu, bila selama tiga hari hanya satu bacalon yang mendaftar maka pihaknya akan memperpanjang pendaftaran selama tiga hari. Sementara bila selama masa perpanjangan, belum ada yang mendaftar lagi, maka pihaknya akan melakukan pendaftaran ulang.

“Kalau sampai tidak ada yang mendaftar lagi, maka kita akan lakukan pleno untuk penundaan pilkada,” ungkap Siswadi.

Terpisah, Bacalon Bupati, Seno Samudro mengungkapkan, siap memenangkan pemilu. Masa kepemimpinannya selama lima tahun, menjadi modal kuat untuk memenangkan Pilkada. Langkah selanjutnya, pihaknya akan mengikuti tahapan Pilkada. Seno mengaku dalam berkas pendaftaran juga disertakan misi visinya.

“Kita akan melanjutkan visi misi pro investasi, nantinya dalam lima tahun target saya melipat gandakan aset Pemkab Boyolali dari Rp 3,5 Triliun menjadi Rp 35 Triliun,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge