0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SBY Kumpulkan Mantan Menteri di Bali

dok.merdeka.com

Susilo Bambang Yudhoyono

Timlo.net – Mantan Menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikumpulkan di Bali. Pertemuan ini digelar di Jalan Sunset Road Simpang Siur Dewa Ruci, Kuta.

“Pastinya saat ini sedang berlangsung, tidak ada pengawalan ketat agar tidak menjorok pandangan mata masyarakat,” jelas Sumber ini meyakinkan, Sabtu (25/7) di Denpasar Bali.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta yang dihubungi via telepon membenarkan adanya pertemuan ini. Dirinya juga enggan menyebut tempat dilakukannya pertemuan tersebut. Hanya meyakinkan ada di Jalan Sunset Road Kuta yang terbentang memanjang dari ujung barat-Timur sepanjang lebih dari 8 km.

“Memang ada beberapa agenda politik yang diselesaikan selama berada di Bali. Beliau (SBY) ada di Bali sejak 21 Juli lalu. Rencananya 28 Juli nanti baru kembali ke Jakarta, hari ini memang ada pertemuan politik di Kuta,” tegas Mudarta.

Kata Mudarta, Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu memiliki banyak agenda politik selama berada di Pulau Dewata. Salah satunya adalah menggelar pertemuan dengan mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) I dan II semasa ia menjabat menjadi sebagai presiden.

“Ya betul ada pertemuan dengan mantan Menteri KIB jilid I dan II. Dan ini masih berlangsung,” ringkasnya.

Sayang, Mudarta enggan membeber agenda pertemuan dimaksud. Yang pasti, kata pengusaha muda ini, seluruh Menteri (Kabinet Indonesia Bersatu) KIB I dan II hadir.

“Ya nanti kalau hasil pertemuan kita ketahui, kita akan sampaikan sepanjang bisa dipublikasikan. Kini, pertemuan tengah berlangsung,” tutupnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge