0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Tahan, Seorang Paman Nekat Cabuli Keponakan

dok.merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Seorang paman, Has (45), nekat mencabuli keponakannya sendiri yang masih berusia 9 tahun. Tersangka mengaku berbuat jahat karena jarang mendapat jatah dari istri.

Peristiwa ini terungkap setelah NR (29) ibu korban yang berinisial Bun curiga dengan bercak sperma yang terdapat di celana korban. Kemudian setelah mendapat pengakuan dari Bun, NR segera melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU.

Di hadapan petugas yang memeriksanya, NR menjelaskan kalau sebelum terjadinya peristiwa memalukan tersebut, Bun berniat untuk berlibur dan sekaligus berlebaran di Kota Baturaja. Kemudian korban menginap di rumah pamannya Has di Kebun Jati, Saung Naga Baturaja Barat, akhir pekan lalu.

“Anak saya tersebut ingin berlibur di Baturaja, kemudian tidur di kontrakan pamannya di daerah Kebun Jati sampai disetubuhi oleh tersangka sebanyak dua kali” kata ibu korban di hadapan petugas, Sabtu (25/7).

Dia menjelaskan, hal itu ketahui setelah mencuci celana dalam korban mendapati ada bekas sperma.

“Semula anak saya tidak mengakui perbuatan pamannya tersebut, namun setelah beberapa kali didesak, dia mengaku kalau sudah disetubuhi oleh tersangka sebanyak dua kali,” terangnya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge