0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polwan Bagi-bagi Minuman Buat Pemudik

dok.merdeka.com

Polwan Bagi-bagi Minuman Buat Pemudik

Timlo.net – Anggota polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polres Sukabumi, Jawa Barat membagikan air mineral dan suplemen untuk sopir bus mudik lebaran.

“Suplemen penambah daya tahan tubuh, vitamin, dan mineral ini kami berikan kepada sopir bus maupun pemudik yang tengah melintas di jalur mudik Sukabumi,” kata Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Erik Bangun Prakarsa, Sabtu (25/7).

Menurutnya, pemberian suplemen dan vitamin ini agar daya tahan tubuh para sopir khususnya angkutan umum seperti bus bertambah dan tidak mengantuk saat memberangkatkan para pemudik yang balik ke daerahnya masing-masing.

Selain itu, kata Erik, cara lain untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, pihaknya juga secara rutin pada musim mudik dan balik lebaran memeriksa kesehatan setiap sopir angkutan umum.

Tidak hanya pemudik, polwan-polwan cantik ini juga memberikan suplemen, vitamin, dan air mineral kepada wisatawan, seperti di Pelabuhan Ratu.

Lanjut dia, diharapkan dengan bantuan kecil dari pihaknya bisa membantu baik wisatawan, pemudik maupun pengendara kendaraan agar tetap fokus saat mengoperasikan kendaraannya.

“Kepadatan kendaraannya ini disebabkan oleh banyaknya kendaraan yang keluar masuk lokasi wisata yang membaur dengan kendaraan pemudik dan warga sekitar seperti di wilayah Batu Sapi, Kecamatan Citepus hingga Kecamatan Cisolok,” tambahnya.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge