0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Skuad Persis Siap Hadapi Piala Kemerdekaan

foto: Aryo

Laga Persis

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo siap menghadapi kejuaraan Piala Kemerdekaan yang rencananya digelar 1 Agustus mendatang. Saat ini, skuad Persis sudah lengkap 99 persen untuk menghadapi turnamen bentukan Kemenpora tersebut.

Terbaru, lima pemain anyar dipastikan telah sepakat bergabung. Tiga diantaranya bahkan sudah melakukan negosiasi dengan manajemen Persis dan berujung pada kesepakatan.

Mereka adalah Gusripen Effendi, Supandi, dan Dimas Galih yang sepakat usai melakukan nego di Balai Persis, Sabtu (25/7) siang.

Sementara dua pemain anyar lainnya adalah penjaga gawang M. Yasir dan wing back Khusnul Yuli yang juga sepakat bergabung meski belum berada di Solo. Eks bek Persijap yakni Markus Bakhtiar juga siap didatangkan Persis pekan depan. Satu pemain lagi sedang diupayakan untuk segera datang oleh Persis yakni di posisi striker.

“Secara jumlah sudah siap nyaris 100 persen. Bagi kami Persis tinggal menunggu kick-off. Negosiasi tiga pemain tadi juga lancar semua tidak ada hambatan,” kata Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto.

Pemain yang sempat ikut sesi latihan, yakni Aulia Ardi membatalkan diri bergabung karena lebih memilih klub lamanya, Persiba Bantul.

“Dia (Aulia-red) lebih memilih kembali ke Bantul. Ya apa boleh buat, itu keputusannya,” tambah Totok.

Terpisah, Persis akan mengirimkan daftar anggota pemainnya dengan jumlah 22 pemain untuk Piala Kemerdekaan, yang paling lambat sampai hari ini. Jumlah 22 orang tersebut, memang kuota yang diberikan oleh panitia.

“Nanti akan dikirimkan melalui entry by name dulu jumlah 22 (pemain). Sementara sisa pemain yang tidak masuk, sesuai kesepakatan manajemen dahulu bisa dimasukkan ke dalam pemain berstatus magang,” beber Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge