0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bagaimana Caranya Mengetahui Jika Gadis “Menyukai” Kalian?

Tanda gadis menyukai kalian

Dok: Timlo.net/Google

Tanda gadis menyukai kalian

Timlo.net—Apakah Anda ingin tahu jika seorang gadis menyukai kalian? Apakah kalian menaksir seorang gadis dan penasaran jika dia memiliki perasaan yang sama? Jika Anda berpikir dia juga menyukai Anda tapi tidak yakin dan benar-benar ingin tahu, cobalah pelajari tanda-tanda di bawah ini.

Ada beberapa tanda yang bisa kita lihat untuk mengetahui seorang gadis menyukai Anda. Tanda ini bisa dilihat dari: kontak mata, rayuan, bahasa tubuh lainnya, bertanya soal gadis lain, meminta bantuan, berteman.

Kontak mata

Kontak mata adalah salah satu cara terbaik untuk tahu jika seorang gadis tertarik padamu. Jika dia sering memandang kalian lebih sering dari melihat orang di sekitarmu, ada kemungkinan dia menyukaimu. Tanda lainnya adalah dia tidak berani menatapmu secara langsung, setiap kali kalian sengaja atau tidak sengaja saling memandang dia memilih menghindari kontak mata.

Cara masing-masing gadis merespon lelaki yang mereka suka memang berbeda. Memahami respon yang berbeda ini bisa menolong kalian mengetahui jika seorang gadis menyukai kalian. Jika poin ini masih membuat kalian ragu, lihat poin kedua.

Merayu

Rayuan adalah sebuah tanda yang jelas dan kentara jika seorang gadis tertarik pada seorang pria. Sayangnya tidak semua gadis merayu dengan cara yang sama. Contohnya, tersenyum dan mengedipkan mata bisa menjadi cara seorang gadis merayu kalian. Bagi gadis lain, dia mungkin berusaha meniru bahasa tubuh pria yang disukainya lalu memainkan rambutnya. Contoh lainnya, dia sengara menyentuh kalian, misalnya menyenggol tangan atau tertawa pada lelucon kalian yang sebenarnya tidak lucu.

Bahasa tubuh lain

Saat seorang gadis menyukai seorang pria, bahasa tubuhnya kadang-kadang berubah dalam cara yang tidak terduga. Sebagai contohnya, dia terlihat lebih gugup di dekat kalian. Ciri-ciri bila dia gugup termasuk saat dia memainkan rambutnya secara berlebihan, terlihat gelisah atau menggigit kuku jari. Gerakan-gerakan tubuhnya juga berubah. Bila dia biasanya tidak menggunakan fisiknya saat berkomunikasi, perubahan ini bisa terlihat lebih jelas. Misalnya, bila dia menyukai kalian, secara tidak sengaja dia akan mulai menggunakan fisiknya juga misalnya menyentuh kalian dengan tangan.

Bertanya soal gadis lain

Secara umum, jika seorang gadis mulai bertanya tipe gadis yang kalian sukai, maka dia menyukai kalian. Bila seorang gadis menyukai seorang pria, dia berusaha untuk mengetahui berapa besar peluang yang dia miliki dan bagaimana posisinya bila dibandingkan dengan gadis lain.

Misalnya, jika kalian mengatakan kalian akan berkencan dengan gadis lain, bisa jadi dia tiba-tiba berbicara buruk tentang gadis itu. Hal ini bisa menunjukkan adanya ketertarikan darinya. Jika dia bertanya tipe gadis yang kalian sukai, dan mulai menunjukkan perubahan-perubahan supaya lebih mirip tipe itu, hal ini menjadi tanda yang jelas.

Minta tolong

Saat seorang gadis menyukai seorang pria, dia cenderung meminta pertolongannya. Mulai dari situasi di mana dia memerlukan nasehat kalian atau membuka tutup botol. Hal-hal ini menjadi tanda yang dia kirim terutama jika dia biasanya jarang meminta tolong.

Teman-temannya

Teman memegang peranan penting dalam kehidupan seorang gadis terutama saat berhubungan dengan cinta. Satu tanda pasti jika dia menyukai kalian adalah bila teman-temannya mulai berbicara pada kalian lebih sering dari biasanya. Lebih mencolok lagi, jika topik pembicaraan mereka adalah sang gadis.

Cara paling jitu untuk tahu

Tentu semua tanda-tanda di atas tetap saja bisa mengirimkan pesan yang salah. Sebuah cara paling jitu dan pasti untuk tahu jika gadis yang kalian sukai juga merasakan hal yang sama adalah bertanya padanya. Hal paling buruk yang bisa terjadi adalah dia menolak kalian, tapi paling tidak kalian bisa mengetahui perasaannya dengan pasti.

Sumber: lovetoknow.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge