0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tol Cipali Makan Korban Lagi, 7 Orang Tewas, 1 Kritis

dok.timonet/gg
Jaln Tol Cipali (dok.timonet/gg)

Timlo.net — Kecelakaan di Tol Cipali kembali menelan korban jiwa. Dikabarkan tujuh orang tewas dan satu lainnya kritis dalam insiden di KM 166 tol itu.

Hal itu disampaikan petugas jaga Sentra Komunikasi Jasa Marga Tol Cipali, Arif. Namun, dia tidak bisa merinci inisial dan jenis kelamin penumpang meninggal itu, dan keberadaan mereka saat ini.

“Datanya baru sampai ke kami seperti itu. Korban meninggal dunia tujuh orang, satu kritis,” kata Arif, saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (25/7).

Kecelakaan terjadi antara sebuah Toyota Kijang Innova berpelat nomor B 1805 EKX, dengan bus Setia Negara bernomor polisi E 7607 YC, pada Jumat (24/7).

Menurut Arif, mobil Innova dari arah Palimanan sedang berada di jalur menuju Jakarta. Namun tiba-tiba, kendaraan itu menyeberang median jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Tepat saat tengah melaju bus Setia Negara ke arah Cikopo. Tabrakan pun tak terelakkan.

Arif mengatakan kedua kendaraan sudah dipindahkan dari lokasi. Namun imbasnya sempat terjadi kemacetan di kedua arah ruas tol. [ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge