0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Rekomendasi PDIP, Agus Tak Mau Berandai-andai

timlo.net/agung widodo

Agus Fatchur Rahman

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman mengaku tidak mau berandai-andai terkait soal rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Bahkan Agus sudah siap seandainya tidak bisa maju sebagai calon bupati untuk kedua kalinya.

“Saya sudah mendaftar lewat PDI Perjuangan, tapi belum tahu hasilnya bagaimana. Kalaupun tidak bisa maju, yang nggak papa, disyukuri saja,” kata Agus kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/7).

Agus mengatakan, dirinya tidak mau berandai-andai. Termasuk untuk berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto yang dikenal dengan pasangan Abang (Agus-Bambang).

“Saya juga tidak tahu bagaimana proses di PDIP seperti apa. Yang penting sudah ikhtiar entah apa pun hasilnya nanti,” ujarnya.

Agus justru memprediksi Pilbup Sragen nanti hanya akan diikuti dua pasangan calon. Tapi dia tidak tahu siapa kedua pasangan calon yang akan head to head bertarung nantinya.

“Beberapa tokoh yang saya temui, banyak yang mengetakan demikian. Pilbup hanya akan diikuti dua pasangan calon. Tapi saya sendiri juga tidak tahu benar atau tidak prediksi itu,” tambahnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge