0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siapkan Seragam, Anung Rahasiakan Konsep Pendaftaran ke KPU

Ilustrasi Pilkada

Solo – Bakal calon walikota dari Koalisi Solo Bersama (KSB), Anung Indro Susanto masih merahasiakan konsep pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat ini, ia tengah mematangkan konsep pendaftarannya.

“Sudah mulai kami persiapkan pendaftarannya ke KPU nanti. Kami sudah siapkan uniform (seragam), tetapi desainnya seperti apa masih rahasia. Kami juga masih akan komunikasi dengan KSB,” kata Anung kepada wartawan, Jumat (24/7).

Begitupun dengan elemen masyarakat yang akan turut mendaftar, Anung enggan membeberkan detail. Saat ini, pihaknya fokus menunggu rekomendasi dari DPP masing-masing parpol KSB.

“Waktu pendaftaran kapan juga belum tahu. Yang penting ada rekomendasi dulu. Soal naik becak, andong atau apa itu nanti. Masih kita bahas,” ujar dia.

Lebih jauh, Anung menyatakan pihaknya juga sedang menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mendaftar ke KPU. Termasuk surat pengunduran dirinya dari PNS juga tengah dipersiapkan.

“Sudah siap. Nanti setelah rekomendasi beres, tinggal mengurus pengunduran diri saya. Satu-satu dulu,” imbuhnya.

Sebelumnya, bakal calon dari PDIP, FX Hadi Rudyatmo (Rudy) dan Achmad Purnomo memastikan akan mendaftarkan diri ke KPU, Minggu (26/7). Rudy-Purnomo akan mendaftar dengan mengendarai sepeda tua, mengenakan lurik dan caping dengan iringan 250 orang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge