0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Polda Jateng

Persis Tunggu Kejelasan Aturan Pemain

Logo Persis Solo ()

Solo — Nasib laga final Piala Polda Jateng antara Persis Solo kontra PSIS Semarang akhirnya dilanjutkan. Leg pertama yang dilanjutkan menit 27 akan dimainkan di Semarang, Senin (27/7). Kemudian leg kedua akan dimainkan di Solo, Kamis (30/7).

“Sampai saat ini saya masih menunggu aturan yang sejelas-jelasnya seperti apa. Apakah harus sama yang kemarin atau boleh dengan pemain baru. Kalau pemain sama kemarin ya PSIS juga harus pakai pemain kemarin. Kalau disepakati boleh pemain baru bisa main juga tidak masalah,” ujar pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Jumat (24/7).

Saat ini, kedua tim mengalami perubahan kekuatan skuad pemain, baik dilepas ataupun sudah bergabung dengan tim lain. Persis sendiri sudah melepas lima pemain yang tidak masuk starting line-up saat leg pertama. Pemain yang dilepas adalah Nanang Asripin, Fandy Edy, Ghoni Yanuar, M Rifky, dan Anggo Julian.

“Lima pemain ini kemarin tidak main, mereka ada dibangku cadangan, jadi tak perlu dipanggil kembali ke sini. Kami optimalkan pemain sisa yang kemarin duduk di bench saja,” tambahnya.

Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi menuturkan, akan segera menjalin komunikasi dengan pihak operator dan PSIS Semarang agar segera ada kejelasan terkait aturan main.

“Informasinya memang hanya diperbolehkan memainkan pemain yang sudah ada kemarin. Jadi tidak diperkenankan pemain baru dimainkan. Tapi biar semua jelas, segera akan kami komunikasikan lagi,” kata Sapto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge