0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laka Karambol di Besole, Memakan 2 Korban

timlo.net/aditya

Laka Karambol di Besole

Klaten — Kecelakaan maut yang melibatkan bus Sugeng Rahayu di simpang tiga Besole, Klepu, Kecamatan Ceper, Klaten, Jumat (24/7) siang, memakan korban. Dua orang meregang nyawa setelah tertabrak bus jurusan Yogja-Surabaya itu.

“Korban meninggal atas nama Ngatimin (40) dan Satriyo (15). Yang bapak meninggal saat perjalanan, sedangkan anaknya (Satriyo) di Instalasi gawat Darurat (IGD) sekitar pukul 15.30 WIB,” ujar Dokter RS PKU Muhammadiyah Delanggu, Diah Ayu Elisa, Jumat (24/7).

Seorang saksi mata, Muhammad Azis (22) mengungkapkan, ada sekitar empat motor yang melintas bersamaan dari arah selatan (Besole) menuju jalan Yogya-Solo. Salah satu diantaranya adalah kedua korban yang berboncengan mengendarai motor Yamaha Jupiter AD 6385 EM.

“Entah karena ragu saat menyebrang, korban pengendara Jupiter yang melintas itu langsung tertabrak bus Sugeng Rahayu yang melaju kencang dari arah timur (Yogya). Setelah itu, bus menyenggol truk boks coca cola yang terparkir di depan warnet,” ungkap penjaga warnet, Azis, yang saat kejadian tengah mengeluarkan botol-botol kosong.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge