0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jambret Tewas Dihakimi Massa

Ilustrasi Penjambretan (merdeka.com)

Sukoharjo — Dua pelaku penjambretan dihajar massa hingga salah satu diantaranya tewas di Rumah Sakit DR Oen Solobaru. Sedangkan pelaku lainnya mengalami luka yang cukup serius dan masih mendapat perawatan intensif.

“Kejadian penjambretan tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, di Desa Manang, Kecamatan Grogol, namun karena korban mengejar pelaku dengan berteriak maling, akhirnya banyak warga yang ikut mengejar para pelaku dan mengeroyoknya,” kata Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Jumat (24/7).

Pelaku bernama Danang Dwiyanto (23) bersama Imam Nur Said (17) melakukan aksi penjambretan di Desa Manang, Kecamatan Grogol pada Kamis malam (23/7). Korbannya pasangan suami istri, Purnomo (60) berboncengan dengan sitrinya Sri Handayani (60).

Kedua tersangka berhasil membawa kabur tas milik korban dan kabur kearah Baki. Korban berusaha mengejar tersangka dan meneriaki maling, sehingga banyak warga setempat yang ikut mengejar sampai di Desa Siwal, Kecamatan Baki.

“Sampai di Siwal, peaku sudah dihadang puluhan orang awarga dan mengeroyoknya hingga mengalami luka yang sangat serius, sehingga satu diantaranya akhirnya tewas,” tandas Kapolsek Baki, AKP Poniman.

Saat ini kasus ditangani Polsek Grogol dengan mengamankan barang bukti berupa tas berisi uang dan handpone. Sedangkan satu tersangka yang masih hidup, saat ini masih dirawat di RS DR Oen Solo Baru.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge