0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Line Lite Untuk Android Dirilis

Line Lite

Dok: Timlo.net/Ubergizmo

Line Lite

Timlo.net—Aplikasi perpesanan LINE mengikuti langkah Facebook merilis LINE Lite untuk Adnroid. Jejaring sosial merilis Facebook Lite pada Juni 2015. Aplikasi itu didesain untuk pasar-pasar di dunia berkembang di mana jaringan internet belum merata dan masih lambat. Tujuan aplikasi Facebook Lite ini supaya dalam keterbatasan jaringan internet yang ada, para pengguna tetap bisa mengakses Facebook.

LINE memiliki tujuan yang sama saat merilis aplikasi LINE Lite. Menurut perusahaan itu, aplikasi versi lite ini hanya memiliki ukuran sekitar 1MB, sehingga bisa didownload dengan cepat dalam kondisi internet yang lambat atau tidak bisa diandalkan. Aplikasi ini dikatakan tetap menyertakan fitur-fitur inti seperti perpesanan, stiker dan bentuk multimedia lainnya.

Aplikasi LINE Lite ini akan dirilis di negara seperti Aljazair, Kamboja, Kolombia, Mesir, India, Meksiko, Pakistan, Filipina, Arab Saudi, Korea dan Vietnam. Tapi untuk tahap pertama, aplikasi ini akan dirilis di India, Meksiko dan Arab Saudi. Tentunya aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa didownload di Google Play.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge