0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jateng Kirim 4 Riders Hadapi Pra PON

Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Solo —  Empat riders alias pembalap motor Jawa Tengah, akan dikirim untuk menghadapi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sirkuit Sentul Oktober mendatang. Empat pembalap tersebut adalah Ardi Satya (Purworejo), Agus Setiawan (Solo), Iwan Ardiansyah (Semarang) dan Haidar (Kendal).

Sebelumnya, empat riders ini telah digembleng dalam latihan sejak bulan Januari lalu di Yogyakarta dan Purwokerto. Sementara sebelum melakoni Pra PON, keempatnya akan dimatangkan dalam persiapan latihan di Solo akhir Agustus besok.

“Dalam Pra PON besok itu mencari kelas, bukan pembalap, melalui perorangan dan beregu. Kelasnya yang diikuti adalah 110 cc dan 150 cc. Artinya besok itu mencari kelas yang didapat, saat dalam PON nanti perkara pembalapnya berbeda yang tidak masalah,” ujar Ketua Bidang Olahraga IMI Jateng, Lilik Kusnandar, Jumat (24/7).

Kota Solo sendiri selain mengirimkan satu pembalapnya yakni Iwan Setiawan, juga mengirimkan pelatih yaitu Agus Bleduk Setiawan. Pada pelaksanaan PON 2012 di Riau, Jateng hanya mampu meraih 1 medali perak dan 2 perunggu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge