0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

King of Battle Road Race & Matic Race Seri II

Ratusan Pembalap akan Beradu Cepat di Sirkuit Manahan

Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Solo — Ratusan pembalap motor akan beradu cepat dalam King of Battle Road Race & Matic Race seri II di sirkuit Manahan, Minggu (26/7) besok. Para pembalap dari berbagai daerah di Jateng ini bakal berusaha menjadi yang terbaik di seri kedua.

Ketua bidang olahraga IMI Jateng, Lilik Kusnandar kepada wartawan mengatakan adanya sejumlah pembalap senior dapat memberikan motivasi bagi pembalap muda. “Pembalap andalan Solo ada Arya Aditya, Rivaldo, Oki Adrian di kelas MP 3 dan MP 4. Masih banyak sebenarnya, terutama di kelas fun,dengan adanya pembalap senior seperti Agus Bleduk Setiawan yang bisa jadi motivator,” kata Lilik, Jumat (24/7).

King of Battle Road Race & Matic Race Seri II ini melanjutkan putaran pertama yang sebelumnya telah digelar di Pekalongan. Putaran berikutnya dihelat di sirkuit Pati, Semarang, dan terakhir di Slawi. Dalam putaran kedua besok, pihak panitia memasang target pesetra yakni 150 starter, dengan pedoman Kejurnas beberapa waktu lalu yang mencapai 300 starter.

“Kejuaraan ini tentu untuk pembinaan mencari bibit pembalap potensial dari Jateng. Jujur, doad race di lima tahun terakhir ini jateng seperti mati suri. Seringkali hanya drag bike,” tambah Lilik.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge