0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sukoharjo, KSB Deklarasi “Harjo” Minggu

Tim Pemenangan Harjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pasangan Cabup-Cawabup Sukoharjo, Haryanto-Agus Tri Raharjo (Harjo) berencana menggelar deklarasi pada hari pertama pendaftaran calon, Minggu (26/7). Besar kemungkinan, hari itu juga  langsung mendaftarakan diri ke KPUD Sukoharjo dengan menggunakan 100 becak.

“Yang pasti besok Minggu itu deklarasi pasangan calon yang diusung Koalisi Sukoharjo Bangkit (KSB) di Istana Hapsari, banyak pendukung yang meminta hari itu juga langsung mendaftar, masih kami pertimbangkan,” kata Ketua Tim Pemenangan Harjo, Muhammad Samrodin, Jumat (24/7).

Direncanakan, dalam deklarasi akan mengundang seluruh kader dan pimpinan partai pengusung beserta masyarakat. Disiapkan kurang lebih 100 becak untuk mengangkut para peserta untuk mendaftar ke KPU.

Pada kesempatan itu nantinya juga akan disampaikan visi dan misi pasangan Haryanto-Agus Tri Raharjo, Mbangun Deso Noto Kutho. Diperkirakan deklarasi akan dihadiri sekitar 1000 orang dari kader dan simpatisan serta relawan Harjo.

“Kita memang menggelar deklarasi secara sederhana, hanya sekitar 500 undangan yang kita sebar, namun banyak simpatisan dan relawan yang menyatakan diri akan datang pada deklarasi, sehingga dipastikan akan membludak,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge