0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Tarian Aneh Para SPG Cantik Pukau Pengguna Internet

Video Tarian SPG Alpine

Dok: Timlo.net/en.rocketnews24.com

Video Tarian SPG Alpine

Timlo.net—Sales promotion girl (SPG) memang lazim ditemui dalam setiap pameran mobil untuk menarik perhatian para pengunjung. Biasanya mereka diminta untuk berdiri, menyapa para pengunjung dan kadang-kadang berfoto bersama.

Hal yang serupa juga bisa dilihat dalam 36th Bangkok International Motor Show yang diadakan di Bangkok, Thailand yang diadakan April 2015. Tapi pabrikan audio mobil dan navigasi asal Jepang, Alpine melakukan sebuah hal yang unik. Mereka tidak hanya meminta para SPG mereka untuk berdiri, dan menyapa pengunjung tapi juga untuk menari.

Empat SPG cantik dengan seragam biru yang seksi diminta menari dan tarian ini direkam dalam sebuah video yang diupload di YouTube. Video ini rupanya memukau pengguna internet, terlihat dari video yang diupload salah satu channel di YouTube, YetAnotherGuy sudah ditonton 1,8 juta kali.

Lantas apa yang istimewa dari tarian para SPG ini? Bila kita melihat sekilas, para SPG ini sepertinya menari secara asal-asalan. Gerakan mereka tidak terkoordinasi dan terkesan aneh. Walaupun para penonton pria mungkin tidak mempermasalahkan hal itu karena keempat SPG ini terlihat cantik dan seksi. Gerakan tarian mereka yang terkesan asal-asalan dan aneh itu kadang-kadang juga terlihat lucu.

Tapi ternyata gerakan tarian mereka merupakan parodi dari sebuah film komedi Thailand yang terkenal “I Fine Thank You Love You”.

“Lagu dan tarian ini dari sebuah film Thai yang sangat populer dan sukses,” tulis Mingji Lim dalam komentar di sebuah artikel di situs En.RocketNews24.com yang membahas video yang populer ini.

Di YouTube sendiri beberapa orang memang menggunggah video tarian parodi dari film tersebut. Kepopuleran film ini, menginspirasi MVP Pictures untuk membuat remake film itu dalam versi Indonesia dengan judul “Love You..Love You Not” yang dibintangi Chelsea Islan dan akan tayang Agustus nanti.

Aksi publisitas yang dilakukan Alpine dengan video tarian empat SPG cantik ini sepertinya berhasil karena video ini tersebar di mana-mana.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge