0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Reza Rahadian Merasa Nyaman Dengan BCL

dok.kapanlagi.com

Reza Rahadian

Timlo.net – Pemeran utama wanita film 3 SRIKANDI yang tadinya akan diperankan Dian Sastrowardoyo, digantikan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Pasangan mainnya, Reza Rahadian, tak mempermasalahkan pergantian itu.

Kehadiran BCL ini membuat Reza senang karena dia sudah kenal dan pernah main bareng istri Ashraf Sinclair dalam film fenomenal HABIBIE DAN AINUN.

“Itu kan di luar kendali saya (pergantian pemain). Apalagi diganti dengan pemain yang saya kenal baik, happy juga. Dalam artian yang menggantikan Dian Sastro adalah orang yang saya kenal baik. Nggak kesulitan membangun chemistry,” kata Reza, kemarin.

Beradu akting dengan tiga aktris, Reza punya trik tersendiri agar bisa mendalami karakternya di film. Dari awal, dia memposisikan dirinya sebagai kakak, pemimpin, dan pelatih untuk Chelsea, Tara, dan Bunga. Usaha itu berhasil dan suasana yang diinginkannya sudah terbangun.

Selain itu, Reza menambahkan dia kagum dengan usaha keras BCL dalam berlatih panahan.

“Bunga yang luar biasa, dengan persiapan yang singkat bisa mengimbangi Tara dan Chelsea yang sudah lebih dulu bergabung,” pungkasnya.

Film 3 SRIKANDI saat ini masih dalam proses syuting. Berkisah tentang perjuangan atlet panahan Indonesia dalam meraih medali di Olimpiade Seoul 1988, film ini diperkirakan tayang akhir tahun nanti.

(kpl/pur/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge