0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Urusi Perceraian, Denada Stres

Denada @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kisruh rumah tangga antara Denada dan Jerry Aurum belum menemukan titik temu. Mereka berdua nampaknya sudah yakin untuk berpisah. Sidang pertama pun akan segera digelar pada bulan Agustus nanti.

Seseorang yang menikah karena ingin mengejar kebahagiaan tentu sangat bersedih jika perceraian terjadi. Hal ini pula yang terjadi pada Denada. Ditemui belum lama ini, sang bunda Emilia Contessa mengakui putrinya sempat stres.

“(Kabar Denada) baik baik, dia lagi di Bali sama teman-temannya. Nggak cuma liburan aja ngilaingin kemaren dia kan agak stres supaya apa namanya, agak turun aja ketegangannya,” ungkap Emilia saat dihubungi pada Kamis (23/7).

Sementara itu, Emilia mengaku Denada telah siap menghadapi sidang cerai yang akan berlangsung. Emilia memastikan putrinya akan hadir sebagai konsekuensi serius dari tuntutan cerainya.

“Tanggal 30 dia balik nih kembali ke Jakarta. Pasti dia akan hadir itu sebagai tanggung jawab dan konsekuensi persoalan dia ini harus melalui persidangan supaya serius (menjalani),” tandas Emilia.

Untuk momen Lebaran sendiri, Emilia juga membeberkan dirinya dan Dena menjalani hari raya di Banyuwangi. (kpl/hen/nad)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge