0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayah Bejat Perkosa Anak Kandung Sendiri

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) (dok.merdeka.com)

Sragen – Seorang ayah bejat berinisial S (36), warga Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan nekat memperkosa anak kandungnya sendiri Ai (15). Akibat perbuatan itu, pelaku langsung dilaporkan ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Aksi kejahatan itu dipergoki istrinya sendiri. Motif pemerkosaan itu sementara tersangka mengaku kilaf,” jelas Kapolsek Mondokan AKP Edi Sukamto mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Kamis (23/7)

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat pada Senin (20/7) lalu sekira pukul 01.50 WIB, pelaku yang saat itu tidur bersama istrinya, M (35), terjaga dari tidur malamnya. Pelaku langsung mendatangi Ai yang saat itu sedang tidur lelap. Kemudian pelaku membangunkan anaknya tersebut dan mengajak untuk berhubungan badan.

Ai yang kaget langsung dicengkram dengan dibungkam mulutnya. Setelah itu pelaku dengan paksa melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap anak kandungnya sendiri. Usai melampiaskan nafsunya bejatnya, pelaku mengancam Ai dengan kata–kata,  Awas jangan Ngomong Mak’e.

Namun, sang istri yang mendengar suara gaduh di kamar anaknya, terjaga dari tidur dan langsung mendatangi kamar Ai. Seketika M kaget bukan kepalang, melihat suaminya memerkosa anaknya sendiri.

Saat itu juga, M yang pilu melihat kejadian itu langsung melaporkan perkara tersebut ke Polsek Mondokan. AKP Edi Sukamto mengatakan, saat ini pelaku telah ditangkap dan menjalani proses penyidikan. Dari pengakuan tersangka S, dia baru sekali memerkosa Ai. Tersangka bisa dijerat dengan Undang-Undang perlindungan anak (UUPA) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge