0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Incar Kiper Timnas U-23

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Kekuatan Persis Solo semakin lengkap saja, usai beberapa pemain incarannya berdatangan. Kini posisi yang paling diincar tinggal penjaga gawang. Nama kiper Timnas U-23 yang tampil di SEA Games Singapura beberapa waktu lalu, yakni Teguh Amirudin segera merapat ke Manahan. Kiper Barito Putra ini menyatakan kesiapan bergabung dengan Persis.

“Dia (Teguh-red) mau ke sini karena posisinya ada di Malang. Mudah-mudahan segera datang dan ikut berlatih. Tapi kemungkinan kecil karena Timnas SEA Games mau ikut turnamen di Banyuwangi,” ujar Aris Budi, Kamis (23/7) malam.

Tak hanya Teguh, Persis juga diminati kiper Persegres Gresik, Sandy Firmansyah. Pemain ini tentu tak asing lagi bagi Persis, saat sempat berseragam Laskar Sambernyawa Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), di bawah asuhan almarhum Junaedi.

“Sandy Firmansyah juga berniat bergabung, tapi mintanya DP 100 persen di depan. Saya serahkan ke manajemen. Masih ada juga mantan kiper Persik, Teddy Heri Setiawan yang bisa dipanggil. Dua kiper Persis yang saat ini cukup bagus, tapi kalau cari yang lebih bagus lagi kan malah baik,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge