0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maruf Iranto Bakal Ajukan Penangguhan Penahanan

timlo.net/tarmuji

Maruf Iranto

Wonogiri — Tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Wonogiri 2014, Maruf Iranto, dalam waktu dekat ini bakal mengajukan penangguhan penahanan. Melalui kuasa hukumnya, beralasan bahwa dalam bulan ini akan mengadakan even nasional balap sepeda.

“Kondisi klien saya, selama berada di Rumah Tahanan sehat,” ujar kuasa hukum Maruf Iranto, Budi Sularyono, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/7).

Dikatakan, berkaitan dengan penangguhan penahanan kliennya, Budi belum mengajukan kepada Kejari Wonogiri. Menurutnya, hal itu baru sebatas rencana.

“Masih rembugan dengan keluarga, secepatnya akan kita ajukan penangguhan penahanan itu, paling lambat minggu ini,” jelasnya.

Ditambahkan, penangguhan penahanan terhadap kliennya adalah hak sebagai warga negara. Selain itu, alasannya yakni bahwa kliennya terpilih menjadi ketua Pengcab Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Jawa Tengah.

“Ya alasan utamanya yakni klien saya akan melanjutkan program-programnya yaitu mengadakan even balap sepeda skala nasional di Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge