0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mall Tebet Green Disegel, Para Karyawan Kesal

Mall Tebet Green Jakarta Selatan disegel (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pegawai sejumlah restoran dan kafe di mal Tebet Green Jakarta Selatan, kaget akhirnya tempat mereka kerja resmi disegel Dinas Penataan Kota DKI Jakarta, Kamis pagi. Setibanya di mal yang terletak di Jl Gatot Subroto itu, sejumlah karyawan hanya bisa pasrah.

Seperti pengakuan Serta, karyawan Offal Coffee. Dia tiba di sana sekitar pukul 07.00 WIB. Tapi saat itu, sudah banyak petugas yang berjaga dan dia dilarang masuk,.

“Saya tidak tahu, kok tiba-tiba sudah disegel, tidak ada pemberitahuan lebih dahulu,” kata Serta saat ditemui merdeka.com, Kamis (23/7).

Perempuan muda asal Medan sempat kesal kepada pihak pengelola mal yang tidak memberikan informasi terlebih dahulu kepada (tenant) penyewa.

“Kesel, mereka enggak kasih kejelasan waktu mau disegel. Kalau ditanya kejelasannya, kita diminta sabar dan tenang,” jelasnya.

Ketidakjelasan informasi pengelola, membuat dia tak mengetahui alasan petugas Dinas Penataan Kota melakukan penyegelan hari ini. Dengan penyegelan ini, kata dia, maka gerai Offal Coffee akan dipindah ke lokasi yang belum dia pikirkan.

Mal Tebet Green untuk keempat kalinya disegel oleh petugas Dinas Penataan Kota lantaran tak memiliki Sertifikat Laik Fungsi (SLF). [lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge