0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Miliki Tempat Selfie Baru

Ikon Solo.

Dok: Timlo.net/Facebook

Ikon Solo.

Timlo.net– Mereka yang ingin berkunjung ke Solo sekarang tidak perlu kuatir untuk mencari tempat yang cocok untuk menjadi latar belakang foto selfie mereka. Apalagi kalau mereka ingin menunjukkan kepada teman dan keluarga kalau mereka sudah atau sedang mengunjungi Kota Solo.

Salah satu tempat yang bisa dituju untuk foto selfie adalah Plaza Sriwedari. Di depan Plaza ini terdapat sebuah logo tulisan “Solo” yang cocok dijadikan pelengkap untuk foto selfie kita. Huruf-huruf dalam kata “Solo” ini masing-masing memiliki warna berbeda yaitu kuning, merah, hijau dan biru.

“Eh wis dho selfie groufie narsis photo2nan neng Plaza Sriwedari mas mbak? Mang mriki ..@kotasolo_fp @naserehe,” posting akun Facebook komunitas Kota Solo, Minggu (19 Juli).

Posting ini hingga Kamis (23 Juli) memperoleh 398 like. Komentar para follower akun ini pun beragam. Beberapa mengatakan mereka belum sempat mengunjungi lokasi foto selfie ini karena kesibukan selama libur lebaran.

“Durung sempat lur..Durung ono “samping”e ?,” komentar pengguna Didik Haryadi.

“Lhom kober om min…. jek akeh tamu ki…,” tulis Arie Lesthary.

Beberapa pengguna lain menyatakan keinginannya untuk berfoto selfie di sini saat mengunjungi Solo.”Thun dpn pulkam selfi disitu ah,” tulis Hunnee Chan.

“Sesuk yen mulih kampung min..,” tulis pengguna lain.

“Min jan solo kii ngangeni tenan. Kangen solo pengen ndang mulih kangen es pocong .sriwedari,” komentar pengguna lain.

Pengguna lain, Farid Mutaqqin juga mengupload foto-foto logo tulisan “Solo” ini di akun Facebooknya. “Mudik Ke ‪#‎kotasolo‬ belum lengkap tanpa Foto Selfie di Plasa Sriwedari Dengan Penanda SOLO,” tulisnya

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge