0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Tangerang Selatan

Koalisi Demokrat – Gerindra Lawan Dinasti Ratu Atut

Ikhsan Modjo nyalon Wali Kota Tangsel (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pendaftaran calon kepala daerah akan resmi dibuka oleh KPU minggu ini. Para partai politik pun sudah mempersiapkan jagonya untuk maju di pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember nanti.

Partai Demokrat dan Partai Gerindra bahkan sudah resmi berkoalisi di Pilkada Tangerang Selatan untuk coba mematahkan dominasi dinasti mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Duet Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Ikhsan adalah juru bicara Partai Demokrat, sementara Claudia Chandra merupakan kader Partai Gerindra. Saat ini, Kota Tangerang Selatan masih dikuasai oleh adik ipar Atut yakni Airin Rachmi Diany. Airin sendiri berniat kembali maju di Pilkada Tangsel.

“Partai Gerindra telah secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra di Tangerang Selatan,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dalam pesan singkat, Rabu (23/7).

Sufmi mengatakan, rekomendasi untuk Ikhsan dan Claudia Chandra telah resmi diterbitkan pada Rabu (23/7). Dia berharap seluruh kader partai pengusung untuk bekerja sama memenangkan Ikhsan dan Claudia Chandra saat Pilkada nanti.

Saat dikonfirmasi melalui SMS, Ikhsan membenarkan telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Wali Kota Tangsel. Meski demikian, Ikhsan belum bersedia memberikan pernyataan lebih jauh terkait pencalonannya tersebut.

Confirmed, rekomendasi untuk Tangerang Selatan resmi dikeluarkan,” kata Ikhsan. [rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge