0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jaka Sumanta Siap Dipasangkan Dengan Surojogo

timlo.net/agung widodo

Jaka Sumanta

Sragen – Setelah berpisah dengan Mukafi Fadli, dalam waktu singkat bakal calon bupati (balon) dari Koalisi Sragen Baru (KSB), Jaka Sumanta akhirnya rela dipasangkan dengan Surojogo PBSH. Jaka sendiri mengaku siap bekerja sama dengan Surojogo.

”Dengan Gus Jogo (Surojogo – Red) saya Insya Allah akan bisa bekerjasama dengan baik. Insya Allah akan rukun dan harmonis. Saling menutupi satu dengan yang lain,” kata Jaka Sumanta ketika dihubungi Timlo.net, Rabu (22/7).

Seperti diberitakan, sebelumnya pasangan Jaka Sumanta untuk maju dalam Pilbup Desember mendatang dalah Mukafi Fadli. Namun mendekati pencalonan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara mendadak Mukafi mengundurkan diri dan lebih memilih sebagai panglima perang dalam Pilbup nanti.

Jaka Sumanta mengatakan, dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja kader terbaik dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), setelah Mukafi mengundurkan diri.

“Para kiai tentu telah menimbang dengan cermat siapa calon wakil dari PKB setelah Mas Mukafi beralih posisi sebagai senopati koalisi,” ujar Jaka Sumanta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge