0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Piala Polda Jateng Akhirnya Dilanjutkan

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Nasib lanjutan final Piala Polda Jateng antara Persis Solo melawan PSIS Semarang akhirnya terjawab sudah. Status kedua pertandingan yang tertunda, akhirnya dilanjutkan kembali awal pekan depan. Dalam pertemuan antara operator Piala Polda Jateng dengan pihak Persis Solo maupun PSIS, Rabu (22/7) sore di Semarang, akhirnya mengeluarkan hasil.

“Sudah ada kesepakatan tersebut, pihak Persis saya yang mewakili, sementara pihak PSIS diwakili Mas Liluk,” ujar Sekretaris Persis, Sapto Joko Purwadi saat dihubungi wartawan, Rabu (23/7) malam.

Final leg pertama di Stadion Jatidiri Semarang yang terhenti menit 27 akibat kericuhan suporter, akhirnya dilanjutkan di tempat yang sama pada Senin (27/7) mendatang. Kemudian final leg kedua di Stadion Manahan Solo yang sedianya digelar 11 Juli lalu, akhirnya disepakati dilaksanakan pada Kamis (30/7) mendatang.

“Tentu hal ini melegakan semua pihak, karena sejak awal sepakat bahwa turnamen ini harus selesai hingga keluar juaranya,” tandas Sapto.

Terpisah, pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo menyambut gembira kabar tersebut. Skuad yang sudah disiapkan hingga dua hari ini, menjadi tak sia-sia. Timnya pun bakal berlatih ekstra untuk menyambut laga final nanti.

“Yang jelas pemain sudah berkumpul dulu. Latihan bertahap mulai dari pengembalian kondisi fisik, selanjutnya memasuki tahap tak-tik dan strategi,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge