0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cara Memperoleh Cinta Wanita Yang Di Luar Jangkauan Anda

Pacaran

Dok: Timlo.net/Instagram

Pacaran

Timlo.net—Sebuah penelitian baru yang dilakukan oleh University of Texas, Austin, Amerika Serikat (AS) mengungkap cara para pria biasa untuk memperoleh cinta dari wanita yang cantik.

Dalam penelitian itu terungkap jika pasangan yang langsung berkencan setelah bertemu biasanya memiliki penampilan yang hampir mirip: sama-sama menarik atau sama-sama kurang menarik. Tapi pasangan yang berteman terlebih dahulu sebelumnya memiliki perbedaan dalam penampilan. Dengan kata lain, salah satu pasangan berwajah menarik, berhubungan dengan pria atau wanita yang bernampilan biasa.

Hal ini berarti, bagi orang dengan bernampilan biasa memerlukan waktu selama beberapa bulan untuk berteman dan akhirnya berpacaran dengan orang lain yang lebih menarik secara fisik.

Hasil penelitian ini bisa diterapkan oleh para pria yang jatuh cinta dengan wanita yang mereka anggap di luar jangkauan karena berwajah cantik. Caranya dengan menjalin pertemanan dengan para wanita ini.

Keuntungan lain dari cara ini adalah supaya kepribadian Anda semakin terlihat dan bisa menghilangan prasangka dan penilaian yang muncul dari para wanita itu saat kali pertama bertemu, kata pemimpin penelitian Lucy Hunt, Ph.D.

Semakin Anda berusaha mengenalnya, semakin dia akan menyukai Anda karena dia akan mulai melihat bahwa Anda memiliki kepribadian menarik, kata Hunt.

Salah satu cara untuk berteman dengan wanita yang Anda sukai, kata terapis pasangan Melissa Schneider adalah dengan melakukan aktivitas bersama dengannya. Misalnya, Anda ingin berlibur ke suatu tempat dengan teman-teman, kenapa tidak mengajak dia ikut serta?

Tentunya Anda juga harus bersikap bijak dan tidak menghabiskan waktu terlalu lama untuk menunggu. Menurut penelitian itu, jika setelah lebih dari 17 bulan, tidak ada tanda jika hubungan kalian semakin dekat serta tanda dia mulai tertarik maka saat Anda untuk move on.

Sumber: Men’s Health.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge