0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laskar Sambernyawa Masih Gencar Berburu Pemain

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Aris Budi Sulistyo (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo tengah gencar memburu pemain anyar untuk mengisi skuad menghadapi Piala Kemerdekaan. Tercatat sudah dua pemain baru yang langsung ikut berlatih pertama usai lebaran yakni Dimas Galih dan Aulia Ardi.

Dimas Galih pemain asal PSGC Ciamis, sedangkan Aulia Ardi dari Persiba Bantul. Tampaknya buruan Persis tak akan berhenti sampai di situ. Stopper Gusripen Effendi dikabarkan segera bertolak ke Solo. Gusripen sendiri merupakan pemain Persis saat persiapan Divisi Utama 2015.

Kini fokus pemain buruan Persis selanjutnya adalah posisi penjaga gawang, wing back dan gelandang. Sejumlah nama pemain berpengalaman diisukan berniat bergabung dengan Persis. Kendati demikian, pihak Persis yang dalam hal ini perburuan pemain diserahkan sepanuhnya kepada pelatih, masih merahasiakan nama-nama calon pemain baru.

“Perburuan pemain semakin ramai. Ada kiper Persepam dan PSS Sleman, ada bek Persijap, ada juga eks gelandang PSIS Semarang. Ditunggu saja nanti siapa saja yang jadi bergabung dengan Persis,” beber pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Rabu (22/7).

“Mekanismenya memang pelatih diberi wewenang penuh untuk mencari pemain sesuai kebutuhan tim. Manajemen hanya memberi masukan dan eksekusi saja,” ujar Direktur Sport PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge