0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Korupsi BKK Eromoko

Pemkab Wonogiri Siap Beri Bantuan Hukum Para Tersangka

Kajari Wonogiri Dwi Setyo Budi Utomo (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri – Kasus dugaan korupsi di tubuh Perusahaan Daerah Badan Kredit Kecamatan (PD BKK) Eromoko terus bergulir. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menyiapkan bantuan hukum bagi tersangka baru. Di lain pihak, Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonogiri belum memanggil para tersangka baru tersebut.

Pemkab juga sudah menyiapkan langkah penggantian dua direksi yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Selain Sunaryo, direksi yang ditetapkan sebagai tersangka adalah Suratno, Direktur Pemasaran.

“Sudah kami siapkan bantuan hukum untuk para tersangka,” ujar Bupati Wonogiri Danar Rahmanto saat ditemui wartawan, Rabu (22/7).

Dikatakan, Pemkab juga sudah menyiapkan langkah penggantian dua direksi yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun sayang, dia enggan membeberkan panjang lebar soal bantuan hukum itu.

Terpisah, Kepala Kejari (Kajari) Wonogiri, Dwi Setyo Budi Utomo saat dikonfirmasi wartawan di sela-sela HUT HBA ke-55 di halaman Kejari Wonogiri mengatakan, kedua tersangka baru, Sunaryo dan Suratno belum dipanggil dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

“Belum, keduanya dipanggil masih sebagai saksi atas tersangka lama, Tri Wahono. Namun jelas status mereka juga tersangka,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge