0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cannavaro Masih Jagokan Juve Raih Scudetto

dok.merdeka.com
Fabio Cannavaro (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Mantan pemain belakang Italia, Fabio Cannavaro masih menjagokan bekas klubnya, Juventus menjadi peraih scudetto musim mendatang. Menurutnya, kedalaman skuad, meskipun ditinggal Tevez dan Pirlo, tak membuat Juventus menciut kekuatannya.

Pemain yang akrab disapa Canna ini menilai Juventus masih menjadi tim terkuat di Italia. Beberapa pemain baru yang didatangkan tak kalah kualitasnya dengan hengkangnya Tevez maupun Pirlo. Sejauh ini Juve telah mendatangkan Mandzukic, Dybala dan Khedira.

“Juventus tetap tim yang terkuat. Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal telah pergi, tetapi mereka membawa pemain muda yang berada di level tinggi,” kata Cannavaro seperti dilansir Football Italia.

Canna juga menyebut dua kekuatan baru akan menjadi penghambat Juve, yakni Inter Milan dan AS Roma. Dikatakannya kedua tim itu telah melakukan perombakan besar dan menjadi pesaing serius bagi Is Nyonya Tua.

“Lawan mereka adalah Inter mengingat proyek Roberto Mancini tampaknya valid. Lalu ada Roma yang memiliki skuat yang solid,” tandas jebolan akademi Napoli ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge