0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Jaka Sumanta-Mukafi Fadli Akhirnya Bubar

Jaka Sumanta-Mukafi Fadli

timlo.net/agung widodo

Jaka Sumanta-Mukafi Fadli

Sragen — Belum sempat dideklarasikan, pasangan Jaka Sumanta-Mukafi Fadli (Jamu) yang diusung Koalisi Sragen Baru (KSB) akhirnya bubar. Pasalnya Ketua DPC PKB Sragen Mukafi Fadli mundur dari bursa bakal calon wakil bupati.

“Mas Mukafi mundur dengan alasan ingin fokus menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Pilkada,” kata juru bicara KSB, Rus Utaryono, Senin (20/7).

Dia mengatakan, ada perubahan komposisi Cabup-Cawabup di internal koalisi. Kabar Mukafi mengundurkan diri juga sudah disampaikan di internal KSB.

Sementara, Ketua DPC PKB Sragen Mukafi Fadli sendiri mengakui dirinya memang mundur dari bursa Cawabup pendamping Jaka Sumanta.

“Saya harus mengalah demi kepentingan yang lebih besar. Saya tidak mau asal maju. Bila tidak siap dana akan mengecewakan banyak pihak. Hidup nrima dan among rasa lebih nyaman,” katanya.

Informasi yang dihimpun, sebagai pengganti Mukafi, KSB yang beranggota Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu akhirnya sepakat mengusung Surojogo untuk dipasangkan dengan Jaka Sumanta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge