0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ABG Spesialis Pembobol Rumah Kosong Dikukut Polisi

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Petugas Reserse Kriminal Polsek Legok, Kabupaten Tangerang berhasil menangkap pelaku pembobol rumah kosong. Pelaku yang diketahui berinisial PS (17), warga Perumahan Cirarab Residence itu ditangkap usai melancarkan aksinya membobol rumah kontrakan.

“Tersangka berinisial PS diciduk karena membobol rumah kontrakan yang ditinggal mudik pemiliknya ke Yogyakarta,” ujar Kepala Kepolisian Sektor Legok, Ajun Komisaris Purwadi, Selasa (20/7).

Purwadi menjelaskan, tersangka berinisial PS diciduk usai beraksi membobol salah satu kontakan milik Fitri Utomo yang berada di Desa Cirarab RT02/02, Kecamatan Legok, Tangerang. Modus operandi yang dilakukan pelaku yaitu mencari rumah kosong yang ditinggal mudik, kemudian menguras hartanya hingga habis.

“Kemudian mengambil barang berharga di dalam,” ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini PS diamankan Mapolsek Legok berikut barang bukti hasil curian berupa knalpot motor ninja, dua buah pelek dan satu buah ban motor.

“Tersangka PS sudah menjadi TO kami, karena kerap melakukan aksi pencurian di perumahan dan pabrik di wilayah Cirarab,” kata Purwadi.

[lia]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge