0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sugiyamto Siap Dipasangkan Dengan Siapa Saja

timlo.net/agung widodo

Sugiyamto

Sragen — Menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU), bakal calon bupati (Balon) dari PDI Perjuangan, Sugiyamto mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja. Kendati hingga saat ini belum ada tanda-tanda siapa yang bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, namun Sugiyamto masih optimis akan meraih rekomendasi tersebut.

“Sebagai kader partai, saya siap ditempatkan di mana saja. Tegak lurus instruksi partai,” kata Sugiyamto kepada Timlo.net, Senin (19/7) malam.

Seperti diketahui, ada tiga nama balon bupati yang saat ini tengah mengikuti proses dan tahapan untuk mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. Ketiga nama tersebut adalah Sugiyamto, Budiono Rahmadi dan M Fadlan. Di luar itu masih ada satu nama yakni Agus Fatchur Rahman yang terakhir juga mendaftar langsung ke DPP PDIP pada tanggal 2 Juli lalu. Praktis sekarang ada empat nama balon bupati yang memiliki peluang sama.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sragen tersebut mengatakan, masalah rekomendasi sepenuhnya menjadi wewenang dari DPP PDIP. Masalah dia mau dipasangkan dengan siapa dirinya menyerahkan hal itu ke DPP.

“Saya hanya orang bawahan mas, jadi ya manut-manut saja,” ujarnya.

Menanggapi apa juga siap bila ditempatkan sebagai orang kedua, Sugiyamto menjawab diplomatis.

“Hanya DPP yang tau, yang jelas daftarku sebagai bupati,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge