0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasha Ungu Ingin Mudik ke Palu

dok.kapanlagi.com

Pasha Ungu

Timlo.net – Vokalis band Ungu, Pasha, selalu mudik ke kampung halamannya di Palu. Meski belum memutuskan kapan akan melakukan perjalanan pulang kampung, Pasha sudah mewajibkan sang istri, Adel, untuk ikut mudik ke Palu.

“Sampai hari ini saya belum mutusin untuk mudik, tapi kalau mudik pasti ke Palu. Istri ikut suami. Kita selalu diskusi, kita mau ke Palu. Tapi belum tahu kapan mau berangkat,” ungkapnya, kemarin.

Pasha pun mengaku jika tak ada tradisi berarti dalam keluarga besarnya saat Lebaran tiba.

“Nggak ada, biasa-biasa aja ketemu keluarga,” jawabnya singkat.

Di sela-sela kesibukannya, ia masih mau berbagi meluangkan waktu untuk memberi santunan kepada korban kebakaran rumah di Bogor, Jawa Barat.

“Prinsip inti acara ini adalah berbagi, kita berbagi dengan warga yang terkena musibah di malam Lailatul Qadar dengan artis dan ketua MPR, saya pikir bisa ditingkatkan lagi,” jelasnya.

“Paling tidak bisa menghilangkan kepedihan sejenak. Rumah kebakar gak bisa diukur kesedihannya seperti apa. Kalau gak salah ada 50 rumah. Kita lihat korban happy, di masjid makan bareng. Mudah-mudahan korban diberikan kesabaran. Semoga ada solusi dan bantuan,” tandasnya.

(kpl/hen/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge