0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puncak Arus Balik Diprediksi Selasa

foto: Khalik

Pantauan arus lalu lintas dari ccroom

Solo – Puncak arus balik di Kota Solo diprediksi meningkat pada H+3 lebaran atau Selasa (21/7). Meski begitu, mulai hari ini sudah nampak kenaikan kendaraan di sejumlah titik di Kota Solo.

“Kemungkinan besok atau H+3 puncak mudik terjadi. Tapi, dari pantauan kami, hari ini juga telah terjadi kenaikan arus kendaraan di sejumlah titik,” terang Kepala Dishubkominfo Solo, Yosca Herman Soedrajat saat ditemui Timlo.net, Senin (20/7) siang.

Kenaikan arus balik, kata Yosca, seiring dengan berakhirnya cuti bersama yang berakhir pada Selasa besok. Sehingga, arus balik diperkirakan meningkat.

Namun, berdasarkan pengamatan di lapangan sebagian pemudik juga sudah melewati Kota Solo pada hari ini.

“Hari ini juga sudah banyak yang melewati Solo. Mungkin, untuk satu hari yang tersisa besok digunakan untuk istirahat dirumah. Jadi, mudik baliknya hari ini,” terangnya.

Pantauan Timlo.net dari ccroom Dishubkminfo Solo, kepadatan lalu lintas terjadi di kawasan Warung Pelem, Jebres, Perempatan Giri Mulyo dan Jalan Kapten Mulyadi, Pasar Kliwon. Di titik tersebut terjadi penumpukan arus kendaraan lantaran ketiga titik itu merupakan akses utama keluar masuk Kota Solo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge