0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libur Lebaran, TSTJ Buka Lebih Pagi

Salah satu Orang Utan koleksi TSTJ (dok.timlo.net/daryono)

Solo – Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) mengaku siap menghadapi membeludaknya pengunjung dalam pelaksanaan Pekan Syawalan, Jumat (18/7) hingga Minggu (26/7). Bahkan dalam acara tersebut, TSTJ membuka loket lebih pagi dari biasanya, yakni pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Hanya tanggal 17 Juni kemarin saja kami buka pukul 08.00 WIB. Tapi saat pelaksanaan Pekan Syawalan kami buka lebih pagi yakni pukul 07.00 WIB,” ungkap Direktur Utama TSTJ, Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso, Senin (20/7).

Guna menyambut banyaknya pengunjung, pengelola telah mempersiapkan beberapa tambahan wahana wisata seperti memberi makan satwa, naik gajah dan onta, flying fox, kereta listrik, bebek air, istana balon dan lainnya. Penambahan petugas kebersihan dan keamanan juga turut disiapkan guna memberikan service bagi pengunjung.

Selain pintu utama, dijelaskan Bimo, pihak TSTJ juga membuka pintu loket sebelah timur. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi antrian panjang para pengunjung.

“Kami juga memiliki lahan parkir yang memadai untuk Bus, Mobil dan Motor. Selain itu kami juga menambah petugas parkir,” kata dia.

Sedangkan harga tiket masuk sendiri, dirinya menjelaskan tidak akan ada kenaikan dilebaran tahun ini. Yaitu hanya sekitar Rp 15 Ribu per orang untuk sekali masuk.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge