0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Velove Vexia Belum Bisa Ketemu Ayahnya

dok.merdeka.com

Velove Vexia

Timlo.net – Keluar dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), putri OC Kaligis, Velove Vexia mengungkapkan kekesalannya. Ia sangat kecewa karena tidak bisa mengirimkan makanan dan juga obat-obatan yang dibutuhkan ayahnya.

“Tadi saya memang dengar ada barang-barang yang dikirim kaya makanan. Terutama obat sih. Tapi tadi obat-obatan juga belum dikasih ke papa karena harus diperiksa. Kami khawatir karena di usia papa yang sudah sekarang ini butuh obat-obatan tiap hari untuk jaga kondisi. Kami harap KPK jangan mempersulit. Obat-obatan kan hal wajar dan dibutuhkan,” ujar Velove, baru-baru ini.

Lebih lanjut bintang sinetron Khanza itu menyatakan, ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung dan maag. Selain itu, untuk mendukung kondisinya agar tetap prima, OC Kaligis juga memerlukan suplemen.

“Papa kan punya maag, jantung. Kondisi sekarang kan papa juga butuh vitamin,” lanjutnya.

Kekecewaan Velove makin bertambah karena ia tidak mendadak datang ke KPK untuk bertemu dengan ayahnya. Sebelumnya ia sudah mendaftar dan diperbolehkan datang, namun ternyata tetap ditolak.

“Kemarin kami sudah masukin nama dari keluarga dan boleh jenguk. Tapi ternyata kami nggak bisa jenguk dan baru bisa jenguk hari Kamis depan. Itu lebih dari seminggu ya, seperti apa yang dijanjikan,” pungkasnya kesal.

OC Kaligis sendiri ditangkap oleh KPK sejak Selasa (14/7) silam. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyuapan terhadap hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

(kpl/pur/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge