0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Deddy Corbuzier Mundur Dari Dunia Sulap

dok.kapanlagi.com

Deddy Corbuzier

Timlo.net – Deddy Corbuzier berencana mengundurkan diri dari dunia pesulap. Deddy ungkapkan hal tersebut via akun facebook pribadinya.

“Selamat tinggal Sihir. Ini adalah perpisahan yang menyedihkan terutama bagi saya. Seperti segala sesuatu yang telah dimulai, akan ada waktu untuk akhirnya. Segera, saya akan mengundurkan diri dari Magic,” kata Deddy, Minggu (19/7).

Deddy mengatakan tak mudah baginya mengambil keputusan ini. Hanya saja Deddy mengaku sebelum keputusannya itu diungkap ke publik, keinginannya itu sudah dibicarakan dengan teman terdekatnya.

“Saya telah berbagi pikiran saya untuk mengundurkan diri ke teman-teman terdekat saya tapi ini adalah pertama kalinya saya mengumumkan kepada publik,” kata Deddy.

Deddy menegaskan keputusannya ini bukan untuk mencari sensasi. Namun penguduran diri tersebut sudah dipikirkan masak-masak.

“Saya tidak mencari sensasi. Mengundurkan diri dari Magic adalah KEPUTUSAN terakhir saya,” kata Deddy.

Seperti diketahui nama Deddy Corbuzier melejit lewat sebuah acara sulap di sebuah stasiun televisi swasta. Tak hanya menjadi pesulap Deddy juga berprofesi sebagai presenter sebuah acara talk show.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge