0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nur Baety Sedang Investigasi Kasus Kematian Akseyna?

dok.merdeka.com

Nur Baety Rofiq

Timlo.net – Polisi masih menyelidiki kasus kematian seorang wartawati, Nur Baety (44). Beberapa orang kerabat dan temannya sudah diperiksa satu persatu di Polsek Bojonggede, Depok.

Salah satu kerabat menuturkan, sebelum ditemukan tewas Bety gencar mengikuti kasus kematian Akseyna Ahad Dori, mahasiswa jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (MIPA UI) yang ditemukan tewas di dekat danau UI.

“Dia lagi ngikutin kasus Akseyna,” kata salah satu ipar Bety yang enggan disebutkan namanya, Minggu (19/7).

Pria yang mengenakan baju batik dan berkacamata hitam itu menuturkan, Bety merupakan wartawati lepas. Namun keluarga tidak mengetahui di mana dia terakhir bekerja saat ini.

“Enggak tahu ya di mana. Kita tahunya dia freelance aja, suka kirim-kirim tulisan tapi enggak tahu ke mana,” katanya ketika berkunjung ke rumah duka siang tadi.

Dia mengaku tidak mengetahui apakah kematian iparnya itu ada kaitannya dengan pekerjaannya atau tidak. Karena Bety sendiri tidak pernah bercerita soal pekerjaan atau kehidupan pribadi pada keluarga.

Teman kuliah korban menaruh curiga kalau Bety bukanlah korban perampokan. Karena barang yang hilang dari rumahnya adalah barang yang berkaitan dengan pekerjaan korban.

“Yang hilang kamera, hp dan laptop,” kata Vera.

Kecurigaan temannya semakin besar ketika mengetahui barang berharga lainnya tidak hilang. Padahal di rumah itu ada motor dan perhiasan korban.

“Perhiasannya masih ada di kasur. Motornya juga masih ada. Tapi saya tidak tahu banyak,” aku Lisa, teman korban lainnya.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge