0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agar Tetap Fit, Petugas OKC Diberi Vitamin

timlo.net/aditya wijaya

Petugas pos pam diperiksa kesehatannya

Klaten – Seluruh personel petugas pos pengamanan (pospam) Operasi Ketupat Candi (OKC) 2015 mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim kedokteran dan kesehatan (Dokkes) Polres Klaten. Hal ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran petugas saat di lapangan.

“Setiap hari kita keliling ke pospam-pospam untuk menjaga masalah kesehatan anggota agar lebih kuat dan siap dalam melayani masyarakat,” ujar Kasi Dokkes Polres Klaten, Ipda Sriyanta, Sabtu (18/7).

Seperti terlihat di pospam 07 depan Taman Wisata Candi Prambanan, Sabtu (18/7) siang. Mulai dari anggota TNI Kodim 0273/Klaten, Sentra Komunikasi (Senkom), hingga anggota Polri, satu per satu dicek tensinya. Setelah itu, lantas Ipda Sriyanta memberikan vitamin bagi mereka.

Dijelaskan, pemeriksaan kesehatan seperti ini rutin dilakukan saat menghadapi even-even besar, semisal Operasi Lilin, hingga pengamanan Pemilu. Selain diberikan vitamin, pihaknya juga memberikan masker kepada petugas. Hal itu untuk meminimalisir asap knalpot kendaraan yang mengancam mereka.

“Tadi ada satu anggota yang ngedrop di pospam 06 Kraguman yang perlu dirujuk ke Rumah Sakit Tegalyoso (RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro – Red). Alhamdullilah, keadaannya sudah membaik dan siap melaksanakan tugas kembali,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge