0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

50 Ribu Pengunjung Sesaki TMII

merdeka.com

Keong mas TMII

Timlo.net — Beragam cara dilakukan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri tahun ini. Warga sekitar Jakarta yang tidak mudik ke kampung halaman memilih berlibur ke tempat wisata. Tidak heran, setiap tahun tempat wisata di sekitar ibu kota selalu dipadati pengunjung saat libur Lebaran.

Salah satunya seperti terlihat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tempat wisata di bagian timur Jakarta ini menjadi salah satu tujuan warga yang hendak berlibur.

Kepala Seksi Kabag Humas TMII, Asep Sumarna menuturkan, jumlah pengunjung TMII melonjak drastis dalam beberapa hari terakhir.

“Setahu saya target hari ini sekitar 50.000 pengunjung,” kata Asep, Sabtu (18/7).

Dari penuturannya, jumlah pengunjung TMII hari ini bertambah dua kali lipat dibanding hari pertama Lebaran. Pihaknya berharap pengunjung terus bertambah. Pengelola TMII menargetkan angka kunjungan 300.000 pengunjung.

“Hari pertama 25.000 pengunjung, Kita punya target sampai tanggal 26 Juli 2015 sekitar 300.000 pengunjung,” bebernya.

Membludaknya pengunjung kerap diikuti sejumlah persoalan. Salah satunya anak yang terpisah dari orang tuanya. Asep mengaku sejauh ini belum mendapat laporan terkait hal tersebut. Dia berharap persoalan-persoalan itu tidak terjadi.

[noe]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge