0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengunjung Ragunan Membludak, Sejumlah Anak Terpisah Dari Ibunya

merdeka.com

Bocah hilang di Ragunan

Timlo.net — Sejumlah anak terpisah dari orangtuanya saat menikmati libur Lebaran di Kebun Binatang Ragunan. Mereka terpisah dengan orangtuanya karena sesaknya pengunjung yang datang di hari libur Lebaran kedua.

Seperti yang dialami bocah bernama Irwan. Irwan mengaku terpisah dari orangtuanya saat mengitari wahana Aquarium Kebun Binatang Ragunan. Irwan terpisah dengan orangtuanya saat duduk di bawah pohon.

“Tadi disuruh duduk dulu sama mama tapi pas itu langsung hilang,” kata Irwan yang menangis di Pusat Informasi Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Sabtu (18/7).

Irwan yang mengenakan kaos orange mengaku datang Kebun Binatang Ragunan sejak siang. Ia datang bersama Ibunya Nur Ainah dan kakaknya.

“Enggak tahu tadi dibawa ke sini sama siapa,” kata Irwan yang menangis memanggil ibunya.

Tak hanya itu, seorang bocah umur 2 tahun yang tak tahu namanya ditemukan oleh anggota Marinir TNI AL. Anak yang berpakaian putih dan memakai topi biru itu terpisah dengan orangtuanya di sekitar kandang Orangutan.

Kemudian salah satu petugas pusat Informasi dan polisi memberitahukan melalui pengeras suara untuk mencari orangtuanya.

“Ditemukan seorang anak dengan ciri-ciri memakai topi biru bertuliskan woles dan pakaian putih, mohon bagi orangtuanya ke Pusat Informasi sekarang,” kata salah satu petugas.

Seperti diketahui, libur hari kedua Lebaran ini dimanfaatkan sejumlah warga mengunjungi Kebun Binatang Ragunan. Data yang disampaikan petugas informasi pada siang hari libur hari kedua Lebaran di Ragunan pengunjung mencapai 64 ribu orang.

[gil]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge