0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Bayi Ditemukan di Kali Pesanggrahan

merdeka.com

Mayat bayi

Timlo.net — Mayat bayi ditemukan mengambang di Kali Pesanggrahan, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7). Mayat itu ditemukan seorang warga ketika buang air besar di kali tersebut sekitar pukul 06.00 WIB.

“Ditemukan Mayat bayi laki-laki umur sekira 6 bulan di kali kecil dalam keadaan mengambang di Jalan Pinang kali jati RT 011/09 Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta-Selatan,” kata Kasi Humas Polsek Cilandak Ipda Suryanta di Jakarta.

Suryanta mengatakan, kasus penemuan mayat bayi ini berawal saat saksi mata bernama Alif Fitra (15) tengah buang air besar di Kali Pesanggrahan. Ketika melihat ke bawah, Alif melihat mayat itu dan melaporkannya ke warga sekitar.

“Saksi atas nama Alif Fitra sedang membuang air besar di kali ketika melihat ke bawah kali ada sosok bayi laki-laki lalu memberitahukan kepada Bapak Timin untuk memastikan bayi atau bukan kemudian dengan Bapak Timin diangkat dengan menggunakan saringan ikan, lalu melaporkan kejadian itu Kepolsek Cilandak Jakarta-Selatan,” kata dia.

Kemudian, oleh anggota Polsek Cilandak, mayat bayi itu kini dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut.

[gil]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge