0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gunung Raung Erupsi, KD Nyaris Tak Bisa Lebaran di Jakarta

Krisdayanti @Kapanlagi.com (dokmerdeka.com)

Timlo.net — Ada cerita di balik mudik Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos dari Timor Leste ke Jakarta. Kedua hampir gagal berangkat tepat pada waktunya ke Jakarta karena aktivitas Gunung Raung yang belum mereda. KD dan Raul sempat khawatir karena mereka kesulitan dalam mencari moda transportasi untuk ke Jakarta.

“Khawatir banget, saya langsung bengong, jalan darat susah juga. Keajaiban juga. Seneng alhamdulillah,” ujarnya, Jumat (17/7).

KD dan Raul akhirnya bisa salat Ied bersama dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar di Jakarta. Keduanya kompak mengenakan dress berpayet dan kemeja berwarna biru. Begitu pula dengan kedua anak mereka, Amora dan Kellen.

Momen kebersamaan dengan keluarga besar di Jakarta ini benar-benar mereka nikmati sebab beberapa hari ke depan keduanya sudah harus kembali ke Timor Leste. Keduanya sedang mempersiapkan diri untuk perjalanan ke luar negeri selama sepuluh hari lamanya.

“Nanti Agustus kita mau keluar negeri, mau ketemu kerabat di Belanda, sepuluh hari di sana,” ujar KD.

Namun untuk perjalanan ke luar negeri satu ini, keduanya tak akan mengajak kedua buah hati mereka. Amora dan Kellen akan mereka titipkan ke orang tua KD. Alasannya, tak lain karena KD mementingkan pendidikan kedua buah hatinya tersebut.

“Anak-anak lagi ada kurikulum. Mama juga mau ketemu keluarganya sekalian mau ke Jerman,” jawab KD.

Melakukan perjalanan berdua dengan suami ke luar negeri tak pelak menjadikannya seperti bulan madu berdua. Tentang hal tersebut, KD menegaskan bahwa perjalanannya kali ini bukan dianggapnya sebagai bulan madu kedua. KD pun menjawabnya dengan jawaban singkat dan menggelitik.

“Nggak kok. Lagian udah tutup pabrik (nggak hamil lagi alias steril),” ungkapnya.

(kpl/pur/dka)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge